Kamis, 28 Februari 2013

Renungan #1

ini ada beberapa renungan yang membuat kita,,
harus berpikir ulang jika mengatakan hal-hal ini..
saya tulis ini, hanya untuk saling mengingatkan..


ketika kita mengeluh "ah mana mungkin.."
Allah menjawab, "jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata
'jadi' maka jadilah!" (Q.S. Yasin : 82)

ketika kita mengeluh "capek banget gue..."
Allah menjawab, " ... dan Kami jadikan tidurmu untuk
istirahat." (Q.S. An-Naba : 9)

ketika kita mengeluh, " berat banget yah,, gak sangggup lagi rasanya,"
Allah menjawab, "Aku tidak membebani seseorang, melainkan
sesuai kesanggupan" (Q.S. Al-Baqarah : 286)


ketika kita mengeluh, "streeessss nihhh... panik.."
Allah menjawab, " hanya dengan mengingatKU, hati akan menjadi
tenang." (Q.S. Ar-Rod : 28)

oke, cukup sampai disini ajj yah renungannya...
insya allah, akan saya lanjut lagi...
kalau ada tambahan dari teman-teman semua..
silahkan, tambah di kolom komentar ^_^

semoga bermanfaat >,<

2 komentar: