Jumat, 22 Februari 2013

Sekilas Tentang Saya

euuhhhmmm,,,

bingung juga nih mau nulis apa..
karena saya sendiri baru pertama kali buat posting d blog yang ini..
ehh, ini untuk yang kedua deng...
blog yang lain yang saya buat udah lupa email ma passwordnya..
hheheh..(#emank ada yang tanya yah???)
hhihihi..

seharusnya sih d postingan saya yang pertama ya tentang ini ni...
cuma terlupakan oleh saya..
hhehe..

kalian akan lebih akan mengenal saya setelah berinteraksi dengan saya.
saya ini menyukai hal-hal yang berbau romance, sastra, komik, juga masih banyak sih yang lainnya..
untuk saat ini saat ini, saya masih kuliah di Universitas Sumatera Utara.
doakan cepat tamat yah teman-teman.. ^^


cukup sampai disini yah postingan saya yang ini.
kalau mau tau info lebih lanjut,,
tanya ajj... ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar