Sabtu, 22 Februari 2014

First Milad My Blog

ini postingan gaje.. alias gak jelas gitu.. ckckckck..
ini postingan tentang blog aku yang hari ini telah menjajaki usia satu tahun..
sing : happy birthday to me..
          happy birthday to me..
          happy birthday to.. me..
*alhamdulillah, udah 1 tahun blog ini lahir di dunia maya..
banyak banget postingan yang isinya itu berkaitan dengan curahan hatiku tentang duniaku..
selama ini aku baru posting utk bbrpa postingan ajj..
klu dibandingin, gak nyampe sama jumlah semua jari yang kita punya..
kebanyakan karena aku lagi sibuk dan tak punya waktu utk menulis,
terlebih lagi ini semua trgantung sama suasana hati aku..
hehhehe..

mudah-mudahan kedepannya aku bisa posting hal-hal yang bermanfaat buat aku dan sobat blogger semuanya.. tak ketinggalan curcol-curcol edisi yang akan datang..
yah, namanya juga dunia delfi.. hhaha.. XD
kalau ada kritik dan saran, tolong ksh tau ajj langsung ke aku yah..
ditunggu loh saran-sarannya..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar